6 Kelakuan Dosen Yang Nyeleneh

3/11/2017
( COMBRODEV - Tangerang )

Ada-ada saja kelakuan dosen yang terkadang membuat para mahasiswa mabuk kepayang hingga tak berdaya, yang mau tidak mau mahasiswa harus menuruti walaupun itu ga masuk akal sedikit pun karena nyawa (baca : nilai)  mahasiswa ada di tangan dosen.

Nah disini Combro bakalan merangkum 6 kelakuan dosen yang nyeleneh kepada mahasiswa, apakah dosen mu ada di antaranya ? :)

dionbarus.com



1. Memberikan Tugas Diluar Kemampuan Mahasiswanya.

Dosen memberikan tugas memang sudah biasa, tapi bagaimana jika tugas yang di berikan kepada Mahasiswanya diluar kemampuan dan pemahaman si mahasiswa tersebut ? Gak jarang tugas yang di berikan pun gak sedikit, hmm nurut aja guys...

2. Dosen Jarang Masuk, Namun disaat mahasiswa Telat sedikit Dilarang Masuk.

Nah ini nih kalo kita pikir-pikir agak kurang logis juga yaa, nyeleneh banget kan. Si dosen jarang masuk, giliran doi masuk dan kita telat sedikit di jadwal doi malah ga boleh masuk.  Hmmm...

3. Menyuruh Beli Buku Terbitan Lama.

Ga semua dosen seperti ini sih dan juga mungkin biasa aja bagi beberapa mahasiswa,  tapi guys....  NYARI BUKU TERBITAN LAMA ITU UDAH KAYA NYARI JODOH,  buat yang jomblo mending nyerah aja deh. Jodoh aja ga ketemu apalagi buku :')

4. Membuat Peraturan Seenaknya.

Terkadang nih ya, beberapa dosen membuat peraturan seenak jidat. Seakan keluar dari kaidah yang ada dan peraturan nya pun ga berfaedah banget -_- kezzzell

5.  Mahasiswa Ramah, Dosen Lebih Ramah. Mahasiswa Jahat, Dosen Lebih Jahat.

Ini mungkin relasi antar emosional yang terikat antara dosen dengan mahasiswa, ya imbasnya ada yang positif dan ada juga yang negatif. Jadi sebenernya tinggal bagaimana sikap kamunya aja sih hehe.

6. Dosen Nyuruh Buat Sesuatu Yang Dosen Itu sendiri Belum Tentu Bisa membuatnya.

Ada-ada aja kan yang ini, aduh nyeleneh pisan euy. Nurutin aja ya guys...


Mungkin sekian postingan dari saya, postingan diatas tidak ada unsur untuk menyinggung siapapun. Hanya untuk hiburan serta info semata, mohon maaf bila ada salah kata.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Tambahkan komentar Anda

No comments

Silahkan berkomentar disini, gunakanlah dengan bijak.
Hindari komentar yang mengandung SARA, terimakasih telah berkunjung.